NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Dec 2017 18:11 - Karisma Fans Club

Jakarta, 12 Desember 2017 – Honda Karisma 125 termasuk dalam golongan sepeda motor yang populasi tidak banyak, muncul ditahun 2002 dan harus berhenti produksinya sekitar tahun 2005.

Honda Karisma merupakan sepeda motor yang sangat diidolakan pada zamannya. Berbekal teknologi dan fitur-fitur terbarunya sehingga laris dipasaran meskipun mempunya bentuk body yang lumayan bahenol dan semok.

Sejak dideklarasikannya Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) pada tahun 2004 yang mewadahi komunitas Honda Karisma se-Indonesia, para pecinta dan pengguna Honda Karisma mempunyai sebuah wadah silaturahmi untuk bisa saling mengenal dan bisa sharing seputar modifikasi sepeda motor Honda Karisma.

Bebagai model modifikasi bisa dibuat oleh pemilik Honda Karisma sesuai dengan selera dan minatnya demi menciptakan jati diri dalam berkendara dengan motor kesayangannya.

Seorang Karismania dari Purbalingga Jawa Tengah yang tergabung dalam Karisma Owner Purbalingga (KOPLING) bernama Mohammad Riza Fahmi, melakukan modifikasi pada sepeda motor Honda Karisma 2004.

Modifikasi Honda Karisma model supermoto tersebut menjadi acuan dalam menyalurkan hobbynya, dengan bermodalkan tabung shock ass depan menggunakan Satria FU maka terciptalah sepeda motor Honda Karisma Jinjit Menggapai Langit. Kota kelahiran juga menyumbangkan modifikasi leher knalpot yang dibuat menyesuaikan model yang diinginkan.

Tinggi sepeda motor otomatis berubah karena ada beberapa bagian kaki-kaki yang telah dirubahnya antara lain shockbreker depan dan ukuran rodanya. Sepeda motor tersebut menjadi kendaaraan sehari-hari untuk menunjang aktifitasnya bekerja di PT. Royal Korindah Purbalingga.

    Spesifikasi motor :

1. Karisma tahun : 2004

2. Ukuran ban : depan belakang 100/90

3. Merk ban : IRC

4. Jumlah variasi lampu : 1 dibawah spakbor depan

5. Variasi lainnya : Tidak ada

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK