NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Oct 2014 09:30 - Karisma Fans Club

Jakarta, 19 Oktober 2014-- Sebagai lini depan pelayanan after sale sepeda motor Honda, mekanik dan front desk AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)  dituntut selalu maksimal melayani konsumen setia Honda. Guna mengapresiasi tugas penting mereka, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar   AHASS People Gathering 2014, di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (19/10).

AHASS People Gathering jadi agenda tahunan wajib yang digelar WMS dalam rangka memberikan penghargaan terhadap layanan terbaik mekanik dan front desk AHASS selama ini. Mengangkat tema ‘Unity In Harmony’  AHASS People Gathering diisi beragam kegiatan, pemberian hadiah-hadiah, hingga penghargaan kerja untuk mekanik dan front desk AHASS dengan masa kerja 10, 20 hingga 30 tahun.

Selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, WMS kini membawahi sebanyak 348 AHASS yang tersebar di berbagai penjuru Jakarta dan Tangerang. “Dengan kekuatan layanan bengkel resmi sekitar 348, kami siapkan 1.783 mekanik dan 448 front desk yang siap berikan pelayanan konsumen Jakarta dan Tangerang,” papar Head of Technical Service Department WMS, Taryudin.  

Ia juga menambahkan, berkat kekuatan layanan after sale tersebut, jumlah unit entry (konsumen) terus naik. “Ada kenaikan 14 persen jumlah sepeda motor Honda yang melakukan  perawatan dan perbaikan dari tahun sebelummya. Tahun ini kami menargetkan unit entry sebanyak 4.398. 564, dengan rata - rata tiap bulan sebanyak 366.547  ” papar Taryudin. Selain bentuk apresiasi, AHASS People Gathering diadakan untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antar pegawai AHASS di Jakarta dan Tangerang.

AHASS merupakan layanan terpercaya untuk memelihara dan melakukan perbaikan sepeda motor Honda. Selain didukung mekanik dengan kemampuan yang mumpuni, dipastikan seluruh spare parts yang disediakan adalah suku cadang asli, Honda Genuine Parts (HGP). Khusus bulan Agustus hingga Desember 2014, AHASS meluncurkan program dengan keuntungan besar bagi konsumen. Hanya dengan melakukan service lengkap dan pembelian HGP dan perbaikan besar minimal jumlah transaksi Rp. 100.000,- konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian berhadiah.

Lewat Program “Gelegar AHASS Berhadiah” dengan mengisi kupon yang tersedia di seluruh AHASS wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, konsumen berkesempatan menangkan paket umroh gratis. Bagi konsumen yang non muslim, hadiah utama berupa umroh dapat diganti dengan hadiah uang sesuai dengan nominal biaya umrah. Pengundian akan dilaksanakan pada Januari 2015 mendatang dan pemenang yang beruntung hanya  perlu menunjukkan bukti perawatan dari AHASS, fotokopi STNK dan KTP.

Follow Twitter @hondacomm

Like Facebook Honda Jakarta

Le

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK