NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Sep 2016 13:47 - Karisma Fans Club

Jakarta, 7 September 2016 – Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang terus melakukan kampanye safety riding di bulan Agustus. Selain memberikan training untuk korporasi juga edukasi kepada sekolah. Wahana Honda juga memberikan bantuan untuk Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi Polda Metro Jaya dalam pengecatan area uji praktik SIM dan memberikan bantuan helm.  Serah terima bantuan langsung diserahkan oleh Presiden Direktur Wahana Makmur Sejati, Bapak Robbyanto Budiman.

Taufiqurrahman, Head of Technical Service Wahana Honda mengatakan bahwa keseriusan dan komitmen Wahana Honda dalam safety riding selalu direalisasikan dengan beragam aktifitas. “Jadi kami tidak omong kosong, setiap bulan kami membuat rencana aktifitas safety riding dan dijalankan dengan sungguh-sungguh,” jelas Taufiq.

Di bulan Agustus, Tim Safety Riding Promotion bersilaturahim ke SMKN 2 Kota Tangerang (13/8) dan SMK YAPINKTEK (18/8) untuk memberikan edukasi safety riding. Di SMKN 2 Kota Tangerang, Tim Safety Riding memberikan seminar safety riding yang diikuti 400 orang tua siswa dan guru. Sedangkan di SMK YAPINKTEK memberikan edukasi berkendara yang aman melalui praktik berkendara motor. “Setiap bersilaturahim ke sekolah pesan inti kami adalah jangan bermotor bila tidak cukup umur dan belum punya SIM,” tegas Taufiq.

Wahana Honda juga berkunjung ke Homeschooling Kak Seto guna mengikuti talk show. Talkshow berjalan sangat dinamis ditandai dengan diskusi yang berbobot seputar keselamatan berkendara dari anak didik Homeschooling Kak Seto.  Para peserta didik banyak yang menggunakan kendaraan sendiri seperti mobil dan motor dalam aktifitas keseharian. Namun masih ada yang belum memiliki SIM. “Dengan adanya talkshow ini membuka kesadaran siswa untuk memahami  pentingnya SIM dan berkendara yang aman.”kata Taufiqurrahman. Korporasi dan kantor pemerintah pun tidak luput dari perhatian. Tercatat PT Autochem Industry, RS Premier Jatinegara serta Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Tangerang Selatan mengikuti edukasi dan praktik safety riding.

Korporasi maupun kantor pemerintahan yang tertarik menimba pengetahuan safety riding dapat mengirimkan karyawannya ke Safety Riding Track Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang. Beragam fasilitas disediakan mulai dari safety gear hingga motor Honda untuk praktik. Wahana Honda membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin mengikuti edukasi safety riding melalui www.safetyridingwms.com. “Saat ini management perusahaan dan pemerintahan menyadari pentingnya keselamatan di jalan bagi karyawannya,” kata Taufiqurrahman.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK