NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Sep 2014 15:23 - Karisma Fans Club

Jakarta, 30 September 2014 – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar ‘Vario Seleb Party 2014’, Minggu (28/09) di Pasar Kita, Pamulang Tangerang. Acara yang digelar guna mengapresiasi konsumen pecinta Honda Vario ini diisi dengan berbagai kegiatan menghibur mulai dari games, test ride, Safety Riding hingga suguhan musik berkelas dari band – band yang dikenal masyarakat luas.

Beragam kegiatan seru sengaja digelar WMS guna memberikan penghargaan terhadap konsumen setia sepeda motor Honda yang selama ini memilih Honda Vario (all series) sebagai alat transportasi terbaik. ‘Vario Seleb Party 2014’ dijamin berlangsung seru sejak pembukaan hingga akhir. Beragam booth-booth mulai dari penjualan, test ride, safety riding, penjualan Honda Genuine Parts (HGP), hingga booth Wahana Apparel lengkap tersedia.

“ Honda Vario merupakan salah satu dari jajaran produk matic yang sangat diterima oleh masyarakat. Dengan segudang fitur dan teknologi berkualitas, wajar jika Honda Vario  tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen,” papar Ario, Head of Marketing WMS. Ditambahkan Ario, lewat acara seperti ini, sesama pengguna Honda Vario diharapkan bisa saling berinteraksi mengenal. Selain itu,beragam komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta dan yang tergabung didalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) seperti Honda Vario Club (HVC) Tangerang ikut meramaikan acara.  

Bukti tingkat kepercayaan konsumen terhadap Honda Vario tertera jelas dalam data penjualan yang dimiliki PT. Wahana Makmur Sejati. Dari jumlah total penjualan sepanjang Januari hingga Agustus 2014 Honda Vario (all series) mampu menyumbang hingga 26,8 persen dari 299.049 unit penjualan (matic, cub, sport). Honda Vario 125 (all series) menjadi favorit konsumen Jakarta dan Tangerang, periode Januari hingga Agustus 2014 telah dipasarkan 60.540 unit. “Minat dan selera masyarakat untuk Honda Vario tetap baik. Meski hadir generasi 125cc, sama sekali tidak berpengaruh besar dengan penjualan Vario 110cc yang tumbuh sebanyak 23,2 persen. Jika tahun 2013 tipe 110 terjual 15.867, tahun ini 19.556 periode Januari Agustus,” tambah Ario.

“Kehadiran kami dalam acara Vario Seleb Party selain ingin meramaikan acara juga ingin membuktian bahwa kami dari komunitas Honda Vario Club tetap solid dan bangga menggunakan sepeda motor Honda Vario baik dalam aktivitas sehari-hari ataupun dalam kegiatan touring bersama teman-teman satu komunitas,” ujar Bro Fahmi Indraprana selaku Ketua Honda Vario Club (HVC) Jakarta yang diamini oleh teman-teman HVC Tangerang dan HVC Depok yang juga hadir dalam acara Vario Seleb Party 2014.

Berkualitas, itulah kata yang pas menggambarkan produk motor matic high end Honda Vario. Setiap model dan perubahan yang ditawarkan, Honda Vario tetap menjadi perhatian konsumen khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang. Itulah sebabnya Vario Seleb Party ini patut digelar guna merayakan kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen selama ini.

Follow Twitter @hondacomm

Like Facebook Honda Community

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK